Arung Jeram Bandung Gravity Adventure

Arung jeram bandung di Gravity Adventure selalu menyenangkan. Arung jeram ini selalu Menegangkan Di Sungai Palayangan Pangalengan Bandung, membikin adrenalin Anda bisa menari-nari mengikuti liarnya arus sungai palayangan.

Bila anda menginginkan lakukan agenda arung jeram bandung yang pastinya dapat menambah adrenalin anda, jadi tak ada kelirunya bila anda coba arung jeram di Sungai Palayangan Pengalengan Bandung. Satu obyek wisata yang sungguh indah dengan provider rafting bandung gravity adventure yang sudah ternama di eantero jagat.

Disamping itu juga ada nilai historis serta rasa mengasyikkan jika anda berwisata sembari menguji adrenalin anda di rafting Gravity Adventure Bandung ini. Sungai Palayangan mempunyai air yang jernih serta dingin, lantaran sungai ini ada diantara Situ atau Danau Cileunca serta ruang Rimba Pinus yang ada di lokasi Kebun Teh Malabar, Jawa Barat.

Rafting Arung Jeram Bandung Gravity Adventure

Sungai Palayangan Gravity Adventure Pangalengan Bandung adalah sungai yang masuk kelompok Grade III, hingga saat anda berwisata ke tempat ini anda bakal rasakan “White Water arung jeram ” yang sebenarnya. Dengan jarak tempuh sekitaran 1, 5 jam dari Kota Bandung, tempat ini begitu digunakan untuk agenda outing keluarga maupun perusahaan. Anda bisa lakukan arung jeram bandung sepanjang 1, 5 jam yang bermula dari rute Situ Cileunca yang lalu bakal selesai di Kebun Teh Malabar.

Sungai Palayangan Pangalengan Bandung terdapat diatas ketinggian lebih kurang 1550 m dari permukaan air laut, serta tempatnya diapit oleh dua desa yakni Desa Wanasari serta Desa Pulosari. Menurut histori masyarakat setempat, obyek wisata ini dimaksud orang-orang sebagai Swissnya Indonesia, hal semacam itu lantaran konon tempat itu begitu serupa dengan Swiss. Disini, anda dapat juga singgah sekalian ke Situ Cileunca. Sungai Palayangan juga adalah sisi dari aliran Situ Cileunca ini. Di danau ini anda dapat berenang, berkeliling menggunakan perahu, maupun juga lakukan outbound.

Bila anda tertarik menginginkan berwisata ke Sungai Palayangan Pangalengan Bandung ini, terutama arung jeramnya, transportasi untuk menuju ke tempat itu juga lumayan gampang, baik kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari Jakarta, menggunakan kendaraan pribadai keluar tol Jalan Batu lantas ke Soerang-Ciwidey lalu baru ke Pangalengan. Bila menggunakan kendaraan umum, anda dapat menggunakan jalur bus Leuwi Panjang-Pagalengan, yang dari Terminal Leuwi Panjang Bandung ini, anda dapat membayar biaya sebesar Rp 15. 000 hingga 20. 000 per orang untuk menuju ke Sungai Palayangan.

Berikut ini peta di google map arung jeram bandung gravity adventure.




Sungai Palayangan Pangalengan Bandung yaitu obyek wisata alternatif yang mantap buat anda yang ingin coba wisata arung jeram berbarengan keluarga atau rekan kantor.

Atau Anda bisa hubungi www.gravity-adventure.com. Kontaknya sebagai berikut.

Hubungi Arung Jeram Bandung Gravity Adventure


komunitas arung jeram bandung

arung jeram sekitar bandung

biaya arung jeram bandung

arung jeram pangalengan bandung

arung jeram murah di bandung

arung jeram di bandung

tempat arung jeram di bandung

lokasi arung jeram di bandung

paket arung jeram bandung

harga arung jeram bandung

Arung Jeram Bandung Gravity Adventure

Komentar

  1. arung jeram bandung
    arung jeram bandung murah
    arung jeram bandung kota bandung jawa barat
    arung jeram bandung bandung jawa barat
    arung jeram bandung utara
    arung jeram bandung barat
    arung jeram lembang bandung
    arung jeram daerah bandung
    arung jeram palayangan bandung
    harga arung jeram bandung
    arung jeram ciwidey bandung
    arung jeram cisangkuy bandung
    arung jeram di bandung selatan
    biaya arung jeram bandung
    arung jeram sekitar bandung
    arung jeram pangalengan warnasari bandung jawa barat
    arung jeram murah di bandung
    arung jeram di lembang bandung
    arung jeram di ciater bandung
    objek wisata arung jeram bandung
    arung jeram yang ada di bandung
    arung jeram paint ball bandung
    arung jeram citarum bandung
    arung jeram di bandung
    paket arung jeram di bandung
    permainan arung jeram di bandung
    harga arung jeram di bandung
    harga tiket arung jeram bandung
    jual helm arung jeram bandung

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANTAP, Arung Jeram Bandung Ini Bikin Event Tak Terlupakan